Kamis, 11 Juni 2009

KeIngiNan PulaNG yaNg meNjadi2


Mau pUlang..
mau PulaNg..
mAu puLanG
MaU pulaNg
adA rinDu Di Hati
daN sejuTa permOhOnaN MaaF dan aMpUn
tahUkah maMa
betapa PiLu aku DisIni
taHukah bapaK
semaNgatku suDah RapuH dan Kokohnya rasa Pesimis
taHukaH kakaK
aku Tak peka Lagi NaseHat oraNg
taHukaH kaliaN
AKU INGIN DIDEKATMU
aKu seakan-akaN lupa ajaraN2 & nasEhat2 baPak.. MemPertebaL imaNku,meMperkaya TaqWaku.. baNyak kuabaikaN Pak!!!!
aKu Anak Malas PaK..
akU taK laGi raJin Ma..
aKu HaNya MenghaBiskaN waKtuKu denGan Tidur daN haL2 yaNg tidak PentinG..
GaiRah Ini hiLang Kak..
rasanya taK sanGGup laGi BerjuanG
Aku sePertI oraNG yaNg sudaH menyeRah
HarUsnya disaat sperTi ini akU semangat, Tp rasa Itu hilaNG
CuMa meNangis Dan MeraTapi hidUp ini saja
PaK.. aKu BohOnG
aKu Tak LaGi beKerJa
Ma.. Aku BohoNg
saMpai seKaraNg aKu belUm daPat kerJa lagi
Kak.. aKu BohoNg
kadaNg aKu Tak PuNya UaNg
aku mau pulang bercerita dengan kalian
memohon maaf dan ingin didekat kalian
masih maukah kalian bersama merubahku seperti dulu lagi???
maaf aku tak seperti yang kalian bayangkan..
maaf aku ingkar kepadaMu Ya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar